Cari Blog Ini

Minggu, 27 Desember 2009

Rekomendasi Program Kerja Infokom
Situs dan email BEM TPB IPB. Bertujuan untuk pemanfaatan dunia cybernetika dalam mengembangkan sistem jaringan informasi yang dapat diakses secara langsung dan cepat oleh seluruh mahasiswa.
Mading BEM TPB IPB . Tujuannya adalah sebagai media informasi dengan daya jangkau internal dilingkungan TPB IPB sehingga dapat memberi gambaran yang riil mengenai kegiatan-kegiatan BEM TPB IPB.
Buletin BEM TPB IPB . Fungsi utamanya adalah sebagai sarana pelengkap penyebaran informasi dalam bentuk visual mengenai BEM TPB IPB kepada seluruh sivitas akademika TPB IPB.

Rekomendasi Program Kerja Kestari
Mengkoordinir dan bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas kesekretariatan sesuai dengan pembidangan dan keseksiannya serta bekerjasama dengan bendahara, koordinator bidang dan seksi lainnya.
Melaksanakan tugas-tugas kesekretariatan (diantaranya korespondensi dan notulis) termasuk pengadaan, pengaturan dan perawatan sarana dan peralatan yang berkaitan dengan fungsi kesekretariatan otorita pura.
Menyiapkan dan menjadwal pelaksanaan agenda dan waktu rapat pengurus baik yang rutin maupun berkala.
Membuat program kerja dan RAB untuk menunjang kelancaran tugas-tugas kesekretariatan dan melaporkan realisasi pelaksanaan program kerja tersebut secara rutin dan berkala kepada ketua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar